Wednesday, November 01, 2006

Selamat Lebaran

Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar
Laila Hailaallahu Huallahu Akbar

Allahu Akbar Walillahilham

Sudah tiba hari kemenangan setelah berpuasa di bulan Ramadhan
Mari Qita saling memaafkan di hari yg indah, fitri,& bahagia
Sebulan lamanya Qita me
nahan nafsu & cobaan di bulan Ramadhan

Selamat Lebaran
Selamat Lebaran
Raihlah kemenangan

Selamat Lebaran
Selamat Hari Lebaran
Mari Qita saling memaafkan

Dosa-dosa yang pernah terbuat
Terhapuslah sudah di hari lebaran





Surga-Mu

Album : Surga-Mu
Munsyid : Ungu
http://liriknasyid.com


Segala yang ada dalam hidupku
Kusadari semua milik-Mu
Ku hanya hamba-Mu yang berlumur dosa

Pre Reff :

Tunjukkan aku jalan lurus-Mu
Untuk menggapai Surga-Mu
Terangiku dalam setiap langkah hidupku

Karena kutahu hanya Kau Tuhanku

Reff :

Allahu Akbar
Allah Maha Besar
Ku memuja-Mu di setiap waktu

Hanyalah pada-Mu
Tempatku berteduh
Memohon ridho dan ampunan-Mu

Andai Ku Tahu

Andai ku tahu

Kapan tiba ajalku
Ku akan memohon Tuhan

Tolong panjangkan umurku


Andai ku tahu
Kapan tiba masaku
Ku akan memohon Tuhan
Jangan kau ambil nyawaku


Aku takut akan semua dosa dosaku
Aku takut dosa yg terus membayangiku


Andai ku tahu
Malaikat-Mu kan menjemputku
Izinkan aku mengucap kata taubat pada-Mu

Aku takut akan semua dosa dosaku

Aku takut dosa yg terus membayangiku


Ampuni aku dari segala dosa dosaku
Ampuni aku menangis ku bertaubat pada-Mu
Aku manusia yang takut neraka
Namun aku juga tak pantas di surga

Andai ku tahu
Kapan tiba ajalku

Izinkan aku mengucap kata taubat pada-Mu

Aku takut akan semua dosa dosaku
Aku takut dosa yg terus membayangiku

Ampuni aku dari segala dosa dosaku
Ampuni aku menangis ku bertaubat pada-Mu



No comments: